Twitter

Rabu, 09 April 2014

Hilang dan Pergi. Sesaat dan Kemudian Kembali.



Well, it’s been a while since my last post here.

Aku sekarang sudah menjalani kuliah sampai semester enam. And, guess what. Aku sudah mengalami banyak hal dan pengalaman sampai aku siap menuangkannya ke dalam sebuah tulisan.

Aku tahu, mungkin sudah sangat terlambat menuliskannya sekarang sedang yang aku alami sudah berlalu lama sekali. Terakhir aku menulis kalau tidak salah adalah saat aku mengikuti “Commcamp” bagian ke dua. Yaitu saat berpetualang dengan kawan – kawan menuju kawah Ijen. Dan yah, aku rasa aku sudah menuliskannya ber-chapter-chapter dengan baik di sini. Dan sekarang saatnya aku menulis pengalaman lainnya yang aku rasa sangat disayangkan untuk tidak dituliskan.

It’s all thanks to “The Secret Life Of Walter Mitty” movie.

Aku mendapatkan banyak inspirasi dan motivasi menulis perjalanan dan pengalaman lagi setelah menonton film ini. Aku rasa, yang paling penting untuk digarisbawahi di film ini adalah, jangan terlalu banyak menyianyiakan waktumu untuk rutinitas. Dan sekali kau pergi dalam suatu perjalanan, jangan pernah lupa untuk menuliskannya. Sekedar untuk mengingat, dan mengenang tiap detil kenikmatannya untuk dibagi dengan rekan perjalanan, kawan yang membaca, atau siapapun yang mungkin saja tertarik untuk bergabung ke dalam ceritamu.

Aku nggak tahu harus mulai dari mana. Tapi aku pikir ini saatnya untuk otakku memutar kembali rekamannya dan menyalurkan fragmen – fragmen jejak kakiku ke tangan untuk mengkonversinya ke dalam sebuah tulisan.


Well, thanks to everyone who read. And thank you, Walter Mitty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar