Twitter

Kamis, 04 Juli 2013

UAS: Ujian Akhir Serabutan part 3 : Stage Video Art Creation

Okay, cerita Ujian Akhir Serabutan belum selesai. Sekarang aku mau share video art hasil karya Tim Kreatif  Hutkom 25 yang diketuai oleh teman saya Idame Kinanti.

Yah, bangga dikitlah, meskipun cuman berperan sebagai editor di video art ini, tapi hasilnya waktu band-band manggung di Sutos (acara Motion, serangkaian Hutkom 25), panggung rasanya hwow banget dah. Hehe

Tulisan yang beranimasi itu adalah karya teman saya Sakti Aji, salah satu anggota Tim Kreatif yang paling sabar dan totally work-out dalam menyumbang desain-desain di Hutkom 25. Sedangkan yang kreatif mencarikan bahan-bahan untuk diolah di editing, termasuk background di video, ada teman saya lagi si Agradi Aryatama yang disponsori oleh Google dan Youtube buat nyari materi di mana-mana.

Sayangnya, pas video art band Taman Nada di play, ada red area, kutukan dari After Effects yang rendernya agak 'anu' di laptopku -_-
Sekarang udah aku perbaikin. Tapi semacam percuma gitu, soalnya aksi panggung Taman Nada di acara Motion udah lewat, pfft.

Ya setidaknya sekarang uda aku perbaikin dan semoga bisa jadi pelajaran juga buat semua yang suka main-main video-art, agar rajin-rajin mengecek video pasca render, dari software editing apapun, khususnya Adobe After Effects. Biar nanti gak ada red area atau blocks yang kecolongan gara-gara ada hasil render yang gagal.

Well, inilah karya kami, dari Tim Kreatif Hutkom 25, semoga bisa dikritisi atau jadi bahan inspirasi. :)


View on YouTube

View on YouTube

View on YouTube

View on YouTube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar