Twitter

Minggu, 12 Agustus 2012

Semester Dua, Pencapaian Yang Gagal Semua (nangisdarah)

Orang bilang, sesuatu yang tidak tercapai itu tidak bisa dikatakan gagal, tetapi belum berhasil mencapainya.
tapi lihatlah gambar KHS yang sebelah kirinya ada foto alien ini...

Add caption
Ini bukan sekedar gambar screenshot dari laptop.
Ini adalah...... kalo kata anak sekolahan, disebut dengan istilah "Rapot" :|

Dan rapot, tidak bisa diapa-apakan lagi, nilai sudah mutlak tertulis di webpage brengkesan pindang itu. #rawr
jadi, beberapa pencapaian yang ingin aku raih di sini benar-benar sudah gagal *sigh. Tapi gak apalah, justru kalo "Belum Berhasil" berarti aku akan mengulangnya lagi semester depan. Dan itu males, pake banget :|
nilai sudah tidak bisa aku apa-apakan lagi, dan yang bisa aku lakuin nanti cuma nilai semester tiga harus aku genjot jot jot dengan nilai matkul lain yang harus lebih tinggi dari semester dua.

Berikut daftar pencapaian yang gagal itu,

Hasil Studi Semester Genap 2011/2012

Bahasa Inggris - AB
targetku adalah A, tapi sayang sekali memang kemampuanku sepertinya hanya pantas di AB, well bersyukur saja dosennya masih mengerti bahasa Inggrisku yang awut-awutan dan berbaik hati ngasih nilai segitu :3

Pengantar Statistik Sosial - AB
gak ada target sebenernya, tapi gara-gara notabene temenku dapet A, jadinya ya berasa rugi pake banget gitu dapet AB :| ini adalah matkul yang paling serius aku kerjakan, dengan belajar. Yah, meskipun banyak yang dapet bagus, ada juga yang masih dapet dibawah AB, jadi aku dapet segini juga harus bersyukur, hehe

Filsafat Ilmu - B
gak ada target juga. Tapi si Tyan, temen sekosanku yang absurd dari Kalimantan dapet AB. Dan Tyan itu easy going, bukan tipe orang pemikir, sedangkan aku orangnya emang kebanyakan mikir. Dan di UTS dan UAS semua soal ujiannya sedikit nonsense :| Semacam gak rela aja sih, tapi ya ini berarti juga pertanda kalo pemikiranku emang masih banyak yang mbleset. Semoga semester tiga nanti setelah liburan pikiranku banyak yang terbenahi, amin

Metodologi Penelitian - C
gak ngarep banyak.
ujian ngawor
gak belajar
penelitian seadanya
masih untung dikasih C, ngahahahaha ~

Dasar-Dasar Public Relations - AB
gak ada target dan bersyukur dapet segini, karena emang aku gak ambil peminatan corporate, melainkan media. Jadi dapet segini di matkul PR itu semacam anugrah :|

Fotografi - B
targetku sebenarnya dapet A. Demi merayu Bapak untuk membelikan kamera :') Tapi melihat temen-temenku banyak yang lebih jago, aku jadi pesimis bisa dapet nilai yang ngalahin mereka. Apalagi dosennya semacam perfeksionis gitu sama hasil karya foto, jadi aku semakin pesimis, mengingat kemampuanku cuma nyalain kamera, ngekrek-ngekrek setelan seadanya dan tinggal njepret doang hehehe ~

Teknologi Komunikasi dan Masyarakat - BC
GAK RELA TO THE MAX
Tugas beres, ujian lancar (meskipun ga belajar), di kelas juga antusias ngikutin kuliah, dan.... BC?
Oh come on, :(
Hrrrrr
Ya sudahlah, banyak juga yang dapet BC, jadi semacam berpikir wajar juga kalo aku dapet BC, hmm

Pengantar Ilmu Politik - C
aku nggak akan pernah merambah dunia politik.
Gak akan.
No,
AND NEVER, EVER, FOREVER

Pengantar Sosiologi - BC
okay, meskipun aku antusias di matkul ini karena dosennya asik (walau kadang juga geje) tetapi nilai BC emang pantes aku dapetin :| justru aku bersyukur ga dapet C. Lha wong uda ga belajar, ujian ngawur, dan masih bisa dapet BC, hmm

--------------------------------

Oke, sekian curcol tiap matkul semester dua.
Nantikan curcol matkul semester tiga.
Semoga lebih baik dan tidak ada yang mengecewakan


Tertanda,


Mahasiswa Phobia Belajar

3 komentar:

  1. Cuma sharing (baca:curhat) aja haha http://blog.sitapramesti.com/2012/08/adaaaaaa-aja-nangis-sampe-mimisan.html

    BalasHapus