Twitter

Senin, 13 Mei 2013

Cerita dari Kasur Pendamping Pasien #6: Kangen Obrolan Kampus




Okay, ini cuma sekedar curhatan aja sih.

Baru kali ini aku ngerasa aku kangen obrolan kampus, padahal satu sisi aku juga ingin liburan. Tapi ya karena aku sekarang tidak sedang liburan, mungkin itu yang menyebabkan aku kangen sama obrolan dan teman-teman di kampus.

Harusnya beberapa hari ini aku ikut membantu acara Hutkom, launching Himakom, sampe ongkrah-ongkrah laboratorium, dan bantuin temen-temen yang ada di Sinematografi. Tapi ya sudahlah. Aku di sini punya misi yang lebih penting. J

But it’s a relief. Ada Tatit dan Kopler, kedua teman jurusanku, yang bela-belain jauh-jauh dari Surabaya, gak pake ngomong mau mampir, langsung menuju kamarnya Ibuku. Dan kehadiran kedua makhluk ini lumayan mengobatiku ngobrol bicara seputar kampus.

Beberapa hari kemudian, ada Reyhan, sobatku dari Riau yang berkendara seorang diri dari rumah neneknya langsung menuju sini, kemudian disusul Agung, temanku yang aseli Gresik, meramaikan suasana di kamar pasien ini. Terlebih lagi aku dibelikan mie setan malamnya, dan mie ini sukses membuat perutku panas sepanjang jam tidur berlalu. Pfft.

Aku senang, masih ada beberapa teman yang sempat ke sini walau ada kesibukan juga di Surabaya. Tapi bukan berarti aku menilai yang lain tidak peduli. Aku mengerti, di Surabaya pada bulan Mei ini memang sedang banyak acara. Dan harusnya aku memang tidak menyusahkan mereka semua. Doa yang mereka ucapkan untuk Ibuku sudah lebih daripada cukup.

Terima kasih teman-teman. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar